dua-muka-chaidir

Pengen Nyoba Gaya Rambut Baru Yang Panjang

Bicarain soal rambut saya punya cerita tersendiri. Mungkin karna rambut saya yang keriting jadinya dari dulu saya sempat agak kurang percaya diri. Ngerasa minder dan sempat iri juga lihat kawan-kawan yang rambutnya bisa dibikin model macam-macam bentuk yang keren. Sampe-sampe sewaktu saya masih SD saking pemalunya, saya selalu makek topi setiap di sekolah.

Asal ada kawan-kawan yang iseng bukain topi saya, saya pasti marah. Aneh memang. Macam gak punya rambut aja yaa? Padahal masih syukur ada rambutnya. Ketimbang botak, lebih lucu lagi harusnya. Tapi iyaa begitulah. Jadinya kawan-kawan saya pun sering ngeledekin saya setiap saya gak pakek topi. Padahal kan sebenarnya kalau toh dari awal saya biasa-biasa aja, pasti mereka juga gak bakal ngerasa ada yang aneh.

Dari kecil saya model rambutnya belah pinggir. Tahu kan yang gimana?

Barulah sewaktu udah masuk SMP, saya mulai agak berani. Saya nyobain gaya yang baru. Model rambutnya saya bikin ke atas. Gak panjang sih. Pendek lah potongan rambutnya. Kalau dilihat masih persis kayak anak yang baik-baik lah. Sampe sempet juga ada yang naksir saya dengan gaya yang tak seberapa itu. Lumayan keren juga berarti. Heheh..

Mulai Cuek dengan Gaya Rambut

Masuk masa-masa SMK gayanya masih bisa dibilang gak jauh-jauh beda. Masih tergolong rapi lah. Karna kan saya kebetulan pengurus OSIS jadi iyaa gak bisa macem-macem gayanya. Potongan rambut pun memang harus pendek.

Setelah mulai jadi anak kuliahan, mulailah gayanya agak sedikit berubah. Kali ini berubahnya malah jadi agak berantakan. Saya lebih cuek dengan soal penampilan. Kalau dulu pas sekolahan kan mesti pakek baju seragam, harus tampil rapi dan sebagainya. Gitu jadi mahasiswa udah mulai bebas. Setidaknya saya gak perlu repot-repot lagi mikirin seragam dan kerapian.

Saya lebih suka tampil apa adanya aja. Pun juga semenjak 2013 kemarin saya udah komitmen untuk gak pacaran, jadinya saya makin gak peduli. Saya pikir terlalu banyak gaya-gayaan pun untuk apa? Pengen ada yang ngelirik atau naksir gitu? Ah, gak penting lah. Saya udah gak terlalu mikirin yang begituan. Jadi iyaa saya makin suka-suka aja. Hehehe..

Nyoba Gaya Baru Yang Berantakan

Dan berikut adalah penampakan gaya seorang Chaidir yang sekarang ini :

chaidir-rambut-panjang-keriting

Jelek yaa? -____-

Iyaa udah gak papah lah. Gitu-gitu muka saya sendiri kok. Bukan muka hasil pinjeman. Paling enggak kita kan mesti tetap bersyukur. Udah dikasih model wajah masing-masing. Iyaa kan?

Untuk yang bilang foto saya keren, MAKASIH!!
Saya doakan mudah-mudahan setelah ini rezeki kalian makin bertambah.. aamiin.. Hahaha..

Sekarang ini saya lagi pengen nyoba punya rambut panjang. Walaupun kelihatannya semak juga sih. Pulaknya rambut saya kan keriting. Tapi entah kenapa saya lagi malas aja mau potong rambut. Jadi iyaah biarin aja deh begini.

Sehari-hari di kampus saya makek model gaya rambut seperti yang di gambar sebelah kiri. Untuk yang sebelah kanan, itu iseng-isengan saya aja pas lagi di rumah. Kalau dilihat-lihat kayak model-model gaya rambut orang papua gitu yaa?

Okelah, saya rasa tulisan aneh hari ini udah cukup. Alangkah lebih baiknya kalau Anda baca-baca tulisan saya yang lain. Mungkin dari sana ada ilmu dan manfaat yang bisa Anda dapat.

Sampai jumpa!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *