Tulisan Perdana Chaidir Menyapa Dunia

Melalui blog ini saya akan menulis secara bebas semau dan sesuka hati saya. Jadi bagi siapapun yang nantinya tersesat sampai kemari, saya harap kalian bisa maklum dengan alur cerita yang saya posting di blog ini. Bisa dibilang isinya hanya berupa cerita-cerita keseharian saya pribadi. Awalnya saya sempat membuat tulisan dengan kategori seperti ini di blog utama saya Chaidir.Web.ID. Tapi setelah saya pikir-pikir, baiknya saya membuat tempat lain yang lebih khusus.

Jadi, ini adalah tulisan perdana saya. Mengawali cerita di pagi hari ini, saya hanya ingin menyapa dunia. Iyaa! Menyapa dunia lewat tulisan sederhana. Tepatnya menyapa seluruh penghuni dunia maya. Entah sampai atau tidaknya di hadapan kalian semua, yang jelas saya yakin blog ini akan menjadi media penghubung antara saya dan dunia yang ada diluar sana.

chaidir-menyapa-dunia

Tujuan Chaidir menulis Curhat?

Salah satu tujuan kenapa saya menulis seperti ini adalah agar setiap momen cerita dalam hidup yang pernah saya alami, bisa saya abadikan di blog sederhana ini. Mudah-mudahan saja saya tetap rajin untuk menulis di blog curhat.chaidir.web.id ini. Harapannya nanti kedepan tulisan-tulisan yang ada disini bisa menjadi bahan untuk evaluasi diri. Atau menjadi bahan tulisan yang menarik untuk dibaca oleh anak-anak saya kelak. Heheh..

Bagaimana pun kita sebagai manusia pasti memiliki batas memori. Sewaktu-waktu kita bisa melupakan apa yang sudah pernah kita alami. Terkadang bisa saja hal itu merupakan sesuatu yang penting. Jadinya dengan menulis di blog seperti ini, paling tidak bisa membantu saya untuk mengingat segala macam cerita untuk di kemudian hari.

Akhirnya, saya ucapkan terima kasih bagi kalian yang sudah membaca tulisan curhat saya hari ini. Selamat beraktifitas kembali dan semoga hari kalian menyenangkan!

* ditulis dari kamar sambil tiduran di tempat tidur

Salam Semangat,
[email protected]

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *